Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Alexandra: "I Miss You All, Thank You Indonesia"

Kompas.com - 14/09/2011, 15:31 WIB

SAO PAULO, KOMPAS.com Meski gagal melangkah ke babak 15 besar di ajang Miss Universe 2011, Sao Paulo, Brasil, Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Amesh mengutarakan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh semua lapisan masyarakat Indonesia.

"Untuk semuanya aku mau bilang terima kasih atas dukungannya selama ini, terutama ke teman-teman media, blogger, dan komunitas pageant. Terus terang saya sedikit kecewa ketika nama saya tidak disebutkan dalam 16 besar. Namun demikian, hal itu tidak lama, karena saya juga bangga dengan support yang diberikan kepada saya, yang mendukung dan memberikan vote kepada saya di ajang ini. Ini benar-benar support dan kebanggaan tersendiri buat saya," terang Nadine melalui surat elektroniknya, Rabu (14/9/2011).

Nadine yang saat ini masih berada di Sao Paolo, Brasil, bersama kedua orangtua serta saudaranya mencoba menghabiskan sisa-sisa waktunya dengan berlibur sejenak di kota tersebut. Rencananya, Nadine akan kembali ke Indonesia pada tanggal 18 September 2011 mendatang.

Begitu tiba di Tanah Air, Nadine sudah siap untuk melaksanakan tugasnya kembali sebagai Puteri Indonesia 2010, yang akan berakhir pada tanggal 7 Oktober 2011 mendatang pada saat grand final pemilihan Puteri Indonesia 2011.

Dalam waktu dekat ini Nadine akan menghadiri serangkaian acara karantina PPI 2011 dan mendampingi Miss Universe 2011 yang baru selama kunjungan di Indonesia sampai terpilihnya Puteri Indonesia yang baru. Di akhir suratnya, Nadine mengucapkan terima kasih kembali kepada masyarakat Indonesia. "I miss you all, thank you Indonesia," tulis Nadine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com