Obat Kangen Nia Dinata

Kompas.com - 14/09/2011, 17:52 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

KOMPAS.com — Sutradara Nia Dinata mengobati rasa kangen dengan membuat film. Nia kangen dengan para pemain film Arisan!, kemudian dia pun membuat sekuel film Arisan! yang akan dirilis pada Desember 2011.

Proses pembuatan film Arisan 2 sudah memasuki tahap akhir, kata Nia, yaitu editing dan dubbing. Diharapkan film akan selesai pada awal bulan November. "Aku enggak suka terburu-buru, jadi nanti bisa tayang bulan Desember, atau tepat delapan tahun setelah film Arisan!," kata Nia.

Nia menceritakan, awalnya dia merasa kangen dengan lima pemain film Arisan!, kemudian pada tahun lalu, Nia membuat skenario film Arisan 2.

"Aku sayang banget dengan mereka berlima, jadi kayaknya seru juga kalau bikin film lagi. Akhir tahun 2010, skenario selesai, dilanjutkan dengan persiapan shooting pada bulan Mei di tiga lokasi, yaitu Magelang, Lombok, dan Jakarta," kata wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1970, itu.

Arisan 2 akan dibintangi lima pemain film Arisan!, yaitu Rachel Maryam, Tora Sudiro, Cut Mini, Surya Saputra, dan Aida Nurmala. "Rasa kangenku jadi terobati ketika shooting film dimulai."

"Bertemu dengan mereka berlima yang berbeda dengan delapan tahun yang lalu. Mereka sudah lebih matang, ada garis wajah yang sudah muncul, jadi menyenangkan untuk gambar film. Penonton pasti nanti bisa melihat perubahannya," ungkap Nia.

Dan, pastinya penonton sudah tak sabar menanti pemutaran film Arisan 2 di bioskop.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.