Daripada Berbugil Ria, Astrid Tiar Pilih Jual Mahal

Kompas.com - 15/09/2011, 09:46 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski masih berstatus pendatang baru di dunia perfilman Tanah Air, artis sekaligus presenter Astrid Tiar ternyata langsung 'jual mahal'. Ia tidak mau sembarangan menerima tawaran film dan cukup selektif memilih peran.

"Kenapa pilih-pilih dalam berperan, ya film kan investasi. Bagaimana lima tahun lagi saya nikah dan punya anak, entar anak saya nanya kok main film kayak gitu. Banyak tanggung jawab ke sananya," ujar Astrid Riar saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2011).

Astrid menegaskan hanya ingin bermain dalam film yang bagus dan jalan cerita yang berkualitas dengan memiliki pesan positif kepada penontonnya. Inilah yang menjadi alasan kenapa ia mengambil tawaran untuk terlibat dalam film terbarunya berjudul Badai Di Ujung Negeri.

"Dari yang hanya sekadar memperlihatkan aurat, ya dikuranginlah. Kalau anak saya nanti nonton film saya berbugil ria, apa kata anak saya nanti," serunya.

Ke depan, wanita yang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Gading Marten itu, ingin seperti aktris Christine Hakim yang dalam kariernya bermain di film-film berkualitas. Hingga usianya yang tak lagi muda, Christine tetap dipercaya bermain film.

"Aku suka dengan Christine Hakim. Aku memuja banget. Dia aktris yang sukseslah," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.