Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Bikin Tato Bieber

Kompas.com - 15/09/2011, 11:09 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis muda Selena Gomez benar-benar menunjukkan kecintaannya kepada sang kekasih, Justin Bieber. Seperti halnya kebanyakan bintang-bintang Hollywood, ia merelakan tubuhnya dirajah dengan menoreh nama sosok yang dicintainya.

Selena melakukan hal serupa. Ia menato nama Justin di bagian pergelangan tangan kanannya. Kehadiran tato baru Selena baru mendapat perhatian ketika ia tampil dalam konser di Las Vegas, baru-baru ini.

Ketika sejumlah orang mulai mempertanyakan mengenai tato barunya itu, Selena pun segera memberikan klarifikasi.  

Kepada E! Online, juru bicara Selena langsung memberikan keterangan bahwa tato yang ada di pergelangannya hanyalah tato-tatoan. Dijelaskan dia, tato itu bukanlah tato permanen yang dibuat dari Magic Marker.  

Beberapa hari sebelumnya, Selena juga menunjukkan sebuah tato di bahu kanannya dengan menulis nama panggilannya, Sels, dalam ukuran yang lumayan besar.

Meskipun tato itu palsu namun bukan berarti suatu saat pelantun "A Year Without Rain" itu tidak akan memilikinya. Selena berharap kelakia bisa punya tato yang bisa melekat hingga kapan pun. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com