Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Personel Super Junior Akan ke Indonesia

Kompas.com - 17/09/2011, 11:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Han Geng, superstar asal China mantan personel boyband asal Korea Selatan, Super Junior (Suju), dijadwalkan akan berkunjung ke Jakarta dan Surabaya.

Penyanyi yang kini membuat boyband pecahan Suju, Super Junior-M, ini akan mempromosikan film terbarunya, My Kingdom, 21-24 2011. "Saya sudah sering mendengar tentang Indonesia, juga keramahan dan kebaikan orang-orang Indonesia, sehingga saya sangat senang bisa berkunjung untuk pertama kalinya ke sana. Saya tidak sabar untuk bertemu semua penggemar saya di Indonesia dan mengungkapkan terima kasih saya atas dukungan mereka," kata Han dalam siaran pers yang dikirim kepada Kompas.com.

Han mendapat pujian sebagai Dancing King dan King of Popularity in China berkat kemampuannya menari. Pembawa obor Olimpiade 2008 ini bahkan mahir mempertunjukkan 56 tari tradisional China, balet, dan hip hop. 

Tidak hanya para remaja putra dan putri yang menggandrunginya, tapi juga orangtua, terutama para ibu. Ia memiliki klub-klub penggemar, yaitu Sister Fans (perempuan, lebih tua dari Han), Geng Knights (lelaki), dan Mother Fans (kaum ibu).

Dalam film My Kingdom, yang akan ditayangkan di Celestial Movies Channel di Indovision, Han bermain drama laga bersama idola pop Wu Chun dan aktris terkenal Barbie Hsu. Film yang mengambil setting Shanghai era 1920-an tersebut mengisahkan perjalanan kakak beradik untuk mengejar ketenaran, cinta, dan pembalasan dendam. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com