The Fly Masih Berkacamata Gelap

Kompas.com - 18/09/2011, 15:40 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Modern rock yang "gelap" kini menjadi musik band lama bervokalis baru, The Fly. Untuk tampil, mereka memilih busana dan aksesori warna gelap, terutama hitam. Mereka juga masih berkacamata gelap.

"Pokoknya, kami suka warna hitam yang gelap dan glossy. Lebih terkesan cowok saja," ujar gitaris The Fly, Kin Aulia, sekaligus mewakili Levi Santoso (bas), Adithya Nugraha (keyboard), dan Teddy Suryaman (vokal).

Dalam sejumlah foto terbaru mereka yang merupakan hasil jepretan ketika mereka membuat klip video single "Silenced" di Australia beberapa bulan lalu dalam tahun ini juga, tampak mereka mengenakan kostum berwarna gelap, terutama hitam. "Nuansa lagu kami dark, jadi, harapan kami, makin matching," ujar Levi, yang menyutradarai klip video tersebut.

Selain itu, band yang lahir pada 1994 tersebut tidak meninggalkan ciri lama fashion mereka untuk tampil, yaitu kacamata berbingkai dan berlensa gelap. "Kami selalu pakai kacamata. Kacamata kami juga harus gelap. Biar enggak malu (bertatapan dengan banyak orang). Apalagi pas panas manggung di outdoor, pasti berguna," papar Adhit berbumbu candanya.

Teddy, yang merupakan personel baru, pun harus mengenakan kacamata gelap. "Kami (para personel lama) masing-masing sudah punya kira-kira 30 kacamata gelap. Dari koleksi lama, ada yang masih kami simpan, ada yang sudah rusak atau hilang," cerita Adhit. "Dulu kami pernah bikin merchandise kacamata gelap untuk fans. Lumayan laku, lho," kenang Kin.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X