Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Produser "Reality Show" Pussy Cat Dolls

Kompas.com - 18/09/2011, 23:01 WIB

LONDON, KOMPAS.com -Artis peran yang juga model Kim Kardashian, belakangan dikabarkan tengah sibuk di belakang layar dengan memproduseri sebuah reality show terbaru grup vokal asal AS Pussy Cat Dolls (PCD). Kardashian yang duduk sebagai eksekutif produser itu akan bekerja sama dengan Nigel Lythgoe di bawah bendera Nigel Lythgoe Production.

Sejauh ini, mereka sudah melakukan komunikasi khusus akan proyek reality show tersebut kepada kedua pembentuk PCD, Robin Antin dan Dr. Laura Berman. Meski terkesan satu proyek dengan yang digarap Antin dan Berman, reality show ini dijamin meyuguhkan nyanyian dan tarian yang diklaim 10 kali lebih baik dari penampilan asli grup PCD.

Dengan proyek yang ditawarkan itu, Kardashian mengaku sangat antusias bekerja sama dengan Lythgoe karena dirinya meyakini. "Dia yang terbaik dalam bisnis ini," ujar Kardashian.

Bekerja sama dengan PCD bukan pertama kalinya bagi Kardashian. Pada beberapa tahun silam, Kardashian pernah menikmati penampilannya dengan grup yang dulu pernah diisi Nicole Scherzinger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com