Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emma Watson: Cantik Alami

Kompas.com - 21/09/2011, 09:29 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Salah satu pemeran dalam film Harry Potter, Emma Watson (21), sangat menyukai berbagai produk kecantikan. Dia mengagumi peralatan make up yang bisa mengubah wajah seseorang dari wujud aslinya.

Sayangnya, bintang yang memerankan karakter Hermione Granger ini justru tidak cocok menggunakan riasan berlebihan. Karena itu, dia menghindari pemakaian make up berlebihan. ”Saya lebih suka penampilan natural,” ujarnya.

Menurut aktris yang pernah bermain dalam film The Tale of Despereaux (2008) itu, make up yang terlalu banyak tidak menjamin kecantikan seseorang. ”Lucunya, saya suka sekali dengan produk make up. Jadi saya mempunyai banyak peralatan make up, tetapi cuma memakai sedikit,” kata Emma.

Bagaimanapun, kecantikan perempuan tecermin dari dalam. Seseorang bisa terlihat sangat cantik jika di dalam hatinya dia merasa cantik. ”Semua tecermin dari wajah, cara bersikap, juga membawa diri,” katanya dengan bersungguh-sungguh.

Lalu, Emma yang mengawali karier berakting dalam film Knowing Me, Knowing Yule itu memberikan tips lain agar perempuan terlihat cantik. Kepada majalah Britain’s Hello!, dia mengingatkan, jangan mencabut bulu mata terlalu sering. ”Satu lagi, bersihkan make up sebelum tidur,” papar Emma. (BEE)
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com