Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Han Geng: Jakarta Tak Seindah Bali

Kompas.com - 23/09/2011, 10:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkunjung ke suatu tempat yang sama sekali baru dikunjungi tentu menyimpan kenangan tersendiri. Tak terkecuali bagi Han Geng, salah satu mantan personel Super Junior (Suju) asal China ketika melakukan kunjungan perdana di Indonesia.

"Saya pernah punya suatu bayangan tersendiri tentang Indonesia sebelum mengunjungi Indonesia. Saya pikir dulu Indonesia itu semuanya indah seperti Pulau Bali. Setelah ke Jakarta, bertemu fans, saya berpikir ulang. Ternyata, tidak semua Indonesia itu indah seperti Bali, he-he-he," kata pria kelahiran 9 Febuari 1984 itu ketika jumpa pers promosi film terbarunya My Kingdom  (Celestial Movies) di XXI Club, Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta, Kamis (22/9/2011).

Sontak, tamu undangan dan media beserta puluhan fans tertawa mendengar ceritanya. Ya, memang Indonesia tak hanya Bali. Ada sudut kota-kota urban besar bernama Jakarta yang sekarang sedang dikunjunginya.

Kunjungan Han kali ini hanya di dua kota. Dalam kunjungannyaseama empat hari (21-24 September 2011), pria berbakat menari 56 macam tarian berbeda tersebut juga akan mengunjungi Surabaya.

"Semoga lewat musik dan film saya bisa dekat dengan fans, dan saya pasti bekerja keras untuk itu. Salah satunya lewat film ini dan bertemu dengan kalian semua," paparnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com