"Jazz on Ambon" Bawa Pesan Damai

Kompas.com - 24/09/2011, 19:50 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

PROBOLINGGO, KOMPAS.com - Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar "Jazz on Ambon" November 2011 mendatang. Agenda ini diharapkan mampu meredam ketegangan pasca konflik beberapa waktu lalu di sana.

"Dengan jazz yang kami usung ini, kami membawa pesan damai. Kami ingin menyentuh sisi seni dan budaya semua pihak yang ada. Siapa tahu melalui seni dan budaya, situasi di sana semakin kondusif dan tidak lagi ada ketegangan serupa," tutur staf ahli Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Bidang Multikultur, Hari Untoro Dradjat, Sabtu (24/9/2011).

Beberapa event jazz serupa yang juga diselenggarakan pemerintah seperti jazz on the beach di Bangka Belitung, Jazz Rotterdam di Makassar, dan Jazz on Bromo. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.