Angie: Enggak Kepikiran Nikah dengan Kak Mudji

Kompas.com - 26/09/2011, 13:54 WIB
EditorAti Kamil

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Anggota DPR, Angelina Sondakh, kian hari kian terlihat dekat dengan Mudji Massaid, adik almarhum suaminya, Adjie Massaid. Namun, perempuan bernama pendek Angie ini mengaku tak akan melanjutkan hubungannya dengan Mudji sampai ke pelaminan.

Angie tidak pernah berpikiran untuk hidup berdampingan dengan Mudji tak lain karena mereka berdua sudah saling memegang rahasia hidup. Jauh sebelum menikah dengan Adjie, Angie sudah mengenal Mudji. "Kami tidak pernah kepikiran melanjutkan hubungan ini lebih serius karena kami sama-sama tahu kunciannya," ujar Puteri Indonesia 2001 ini dalam sebuah kegiatan di Jakarta, Minggu (25/9/2011).

Bagi Angie, Mudji tak bisa menggantikan posisi mendiang suaminya. "Kalau Kak Mudji itu, kan, saya anggap sebagai representatif Mas Adjie. Artinya, Kak Mudji tidak mungkin menggantikan posisi Mas Adjie," ucap Angie. (Adiatmaputra Fajar Pratama)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.