Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella: Terlihat Tua dengan Jilbab

Kompas.com - 26/09/2011, 20:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai Nabila di sinetron Kesucian Cinta, artis peran yang juga penyanyi Laudya Cynthia Bella dituntut mengenakan jilbab. Dengan jilbab itu pula, perempuan yang akrab disapa Bella tersebut mengaku terlihat lebih tua.

"Pas aku pakai, 'Kok aku kelihatan agak tuaan ya?' Cuma ini kembali lagi ke (model) jilbabnya," ujar Bella dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pust, Senin (26/9/2011).

Karena tuntutan peran seperti itu, Bella mengaku harus membiasakan diri berjilbab. "Di lokasi itu enggak boleh asal copot jilbab, jadi aku harus ngerasain nyamannya pakai jilbab. Ini lebih keikhlasan perempuan," kata Bella.

Merasakan nikmatnya menutup aurat pada bagian kepala, ditambah dukungan aktor Chico Jerikho, kekasihnya, Bella pun berencana akan berjilbab suatu saat nanti. "Pengin dong. Chico sendiri enggak pernah nyuruh yang gimana, cuma pernah aku bilang ke dia, 'Ternyata pakai jilbab enak juga'. Terus dia bilang, 'Ya sudah pakai aja kalau kamu nyaman'," kata Bella meniru perbincangannya dengan Chico.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com