Ayu Azhari Balas Marah dengan Senyum

Kompas.com - 27/09/2011, 20:53 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktivitas dewasa ini semakin membuat kehidupan seseorang lekat dengan kepenatan dan tekanan. Salah-salah urus, bukannya kebahagiaan yang diraih, penyesalan diri dan gundah gulana yang dirasa. Hal itu pernah dirasakan oleh aktris Ayu Azhari.

Untuk tetap bisa menikmati hidup, perempuan yang sempat disomasi oleh kedua buah hatinya, Axel Jodhy Gondokusumo (20) dan Sean Azad Taito Azhari (15) itu memiliki kiat. "Hidup rileks adalah dengan memberikan kebaikan. Kalau ada yang kesal, ya kita coba untuk disimpan sendiri. Yang paling penting adalah memberikan suasana yang baik," kata Ayu saat ditemui usai pemutaran perdana film L4 Lupus bagi mereka yang diundang, termasuk pers, di fX Plaza, Senayan, Jakarta, Selasa (27/9/2011).

Sebagai seorang pemain film dan kini juga aktivis gerakan pluralisme, Ayu semakin sering saja menghadapi hidup dalam tekanan. "Ya, adalah yang pasang muka marah, teriak, tapi ya harus kita hadapi dengan tenang. Senyum dan hadirkan suasana yang baik, pasti nanti orang itu ikut terbawa suasana," tuturnya.

Main dalam L4 Lupus dengan tidak menerima bayaran pun menjadi salah satu caranya menikmati hidup. "Nanti, pasti akan ada saja bantuan lain yang mengalir. Kita dapat berkah lain, dapat uang di kemudian hari untuk bikin film. Lagi pula, diberikan kesempatan untuk main film, ditonton filmnya, itu juga merupakan bayaran tersendiri," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.