Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal: Kalau Tak Puas, Lanjut di Kamar Mandi

Kompas.com - 29/09/2011, 06:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Titi Kamal mengaku jadi tak percaya diri (PD) kalau merasa tidak puas akan make-up pada wajahnya yang dikerjakan oleh orang lain. Oleh karena itu, ia selalu siap dengan perlengkapan touch-up untuk memperbaikinya sendiri sesuai dengan keinginannya.

Artis peran dan model yang juga menyanyi ini tak menyukai rias wajah menor. Untuk make-up, ia memilih penekanan pada matanya agar tampak tajam. "Paling senang make up di mata. Yang lainnya enggak terlalu heboh. Enggak PD sama make-up itu kalau menor atau ketebalan," tuturnya. "Make-up, yang penting matanya, bulu matanya. Saya lebih suka smokey eyes, biar kelihatan lebih tebal dan tajam, supaya matanya lebih hidup," lanjutnya.

Sementara itu, make-up untuk bagian-bagian lain wajahnya dipilihnya yang ringan. "Ya, make-up yang soft saja," ujarnya.

Giliran merasa tak puas dengan rias wajah yang dikerjakan oleh orang lain, tidak terkecuali penata rias, ia akan memperbaikinya sendiri. "Kalau enggak PD biasanya langsung kabur ke kamar mandi dan touch-up sendiri. Selalu bawa perlengkapan touch-up sendiri," kata istri dari model dan artis peran Christian Sugiono ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com