Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stres Lagi, Marshanda Jatuh Sakit

Kompas.com - 29/09/2011, 21:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lantaran stres menghadapi ujian semester enam yang tengah dijajalnya, aktris Marshanda jatuh sakit. Kondisi ini tentu saja dikhawatirkan suaminya,  VJ Ben Kasyafani.  

"Satu waktu Cacha (panggilan Marshanda) lagi belajar mati-matian buat ujian kuliahnya, (akhirnya) dia panas dalam, lehernya enggak enak. Penyebabnya salah satunya karena stres," kata Ben dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011).

Sebagai suami, Ben kerap kali mengingatkan Marshanda agar tak terlalu memaksakan diri untuk belajar tanpa memerhatikan kesehatannya. "Aku enggak bisa membatasi kegiatannya dia. Tapi aku suka peringatin supaya istirahat biar enggak sakit. Kadang-kadang bawel ngingetin terus, bisa sampai pagi dia ngerjain sesuatu di depan laptop," papar Ben.

Ben berencana membawa sang istri berobat ke Dokter. "Kalau dibawa ke dokter takutnya (dianjurkan) bed rest, sedangkan dia lagi ujian, takut enggak bisa ujian," imbuh Ben.

Marshanda memang dikenal mudah terserang stres. Jauh sebelum menikah dengan Ben, bintang sinetron Bidadari itu sempat menghebohkan dunia maya setelah sengaja mengunggah video yang menggambarkan dirinya tengah jengah dan stres berat. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com