Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Efek Rosie Huntington-Whiteley Mirip Kokain untuk Pria

Kompas.com - 30/09/2011, 16:31 WIB

KOMPAS.com - Meskipun permainannya sebagai Carly Spencer dalam Transformers: Dark of the Moon dianggap kurang setangguh Megan Fox, sosok Rosie Huntington-Whiteley tetap mendapat "tempat khusus" di hati kaum pria. Pesona model pakaian dalam Victoria's Secret ini bagi pria begitu kuat, sehingga disebut-sebut mirip pengaruh kokain, demikian hasil penelitian Harvard University.

Seperti dilaporkan majalah Men's Health, wajah bayi yang dimiliki Rosie itulah yang memberikan getaran yang sama dengan kokain. Dahi yang melengkung, mata, hidung dan mulut yang posisinya relatif rendah, mata yang lebar, pipi yang bundar, dan dagu yang kecil, adalah fitur-fitur yang dinilai pria paling menarik.

Keseluruhan fitur wajah dari perempuan yang menarik inilah yang memicu reward centre yang sama pada otak pria, seperti halnya narkotik. Pada Rosie, bibirnya yang sedikit mencuat itulah yang membuat pria tergila-gila. Ia sendiri menyadari kekuatan pada bibirnya.

"Bibir saya lucu, soalnya bisa berubah warna sesuai mood saya. Warnanya bisa sangat merah kalau saya marah atau bergairah, dan pucat ketika saya sedih atau lelah. Bibir saya punya kehidupan sendiri, dan bisa menimbulkan masalah untuk saya. Saya punya bibir yang moody," seloroh perempuan 24 tahun ini.

Untungnya, bentuk dan warna bibirnya tidak membutuhkan banyak perawatan. Beda dengan anggota tubuhnya yang lain, yang harus dirawat dengan seksama. Maklum saja, bentuk tubuh model pakaian dalam tentu harus selalu dalam kondisi kencang dan bugar, tidak boleh moody alias mudah gemuk dan kurus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com