Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promosi Melalui Miss Universe

Kompas.com - 03/10/2011, 16:06 WIB
Didit Putra Erlangga Rahardjo

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Rencana mendatangkan Miss Universe 2011, Leila Lopes, ke Bandung, untuk meresmikan sebuah butik di Jalan Setiabudhi pada 11 Oktober, dilangsungkan meski tersiar kabar bahwa biaya untuk mendatangkannya mencapai Rp 100 juta.

Hal itu dibenarkan Direktur EO Esa Communication, Dadan Hendaya, selaku penyelenggara kunjungan Miss Universe asal Angola yang berkunjung dari pagi hingga sore hari, Senin (3/10/2011). Hanya saja, pengeluaran pihak pengundang dipastikan lebih besar, karena juga meliputi konsumsi hingga akomodasi sang tamu.

"Namun, saya rasa hal itu setimpal dengan hasilnya," kata Dadan.

Menurut Dadan, uang yang dikeluarkan untuk mendatangkan Miss Universe lebih efektif daripada memasang iklan di media massa. Dengan kehadiran Miss Universe, jurnalis dalam negeri dan luar negeri pasti datang meliput. Belum lagi gengsi yang didapat butik tersebut, sebagai tempat yang pernah didatangi Lopes.

Rencananya, Lopes akan mendatangi Imah Seniman di Lembang, dilanjutkan dengan pembukaan butik Fashion World. Setelah itu dia kembali ke Hotel Hilton untuk beristirahat. Baru pada sore hari dia mendatangi acara makan malam di Grha Bhayangkara yang dikelola EO yang lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com