Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembeli Tiket Motley Crue Takut Promotor Tak Kembalikan Uang

Kompas.com - 03/10/2011, 20:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup glam rock legendaris dari AS Motley Crue batal manggung di Jakarta pada 8 Oktober 2011. Tapi, sampai saat ini, pihak promotor konser itu belum juga memenuhi janji mengembalikan uang yang sudah dikeluarkan oleh para pembeli tiket konser tersebut. Akibatnya, baru-baru ini, seorang pembeli tiket melaporkan promotor konser itu ke polisi.

Ursa Supit, salah satu pembeli tiket yang mengaku kecewa, telah melaporkan pemimpin MLive, Astri, ke Polda Metro Jaya pada Jumat lalu (30/9/2011), dengan dugaan melakukan penipuan. Ketika dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Senin (3/10/2011), Ursa mengaku bahwa belum ada perkembangan sesudah laporannya dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat. "Belum ada perkembangan di Polres Jakarta Pusat, karena mereka sendiri belum menerima berkas dari Polda Metro Jaya. Jadi, belum bisa diproses," keluh Ursa.

Karena kondisi tersebut, Ursa menjadi khawatir uangnya, sebesar Rp 4,2 juta, yang disetornya kepada MLive untuk membeli tiket konser tersebut, akan raib. "Saya sudah menyetorkan uang Rp 4,2 juta untuk membeli 28 tiket untuk beberapa teman. Itu belum pembeli tiket yang lain, sekitar 500 pembeli dari Jakarta, Semarang, Bandung, dan Solo. Menurut saya, proses hukum yang saat ini sedang berjalan, lambat. Bagaimana jika Astri telanjur pergi ke luar negeri?" keluhnya lagi.

Tak hanya itu, menurut Ursa, MLive belum juga menunjukkan itikad baik untuk menepati janji mengembalikan uang pembelian tiket segera. "Apakah akan menempuh jalan damai, sampai sekarang tidak ada itikad baik dari promotor mengenai pengembalian tiket yang sudah kami beli. Hari Jumat kemarin (30/9/2011), katanya akan ada pertemuan, namun dari pihak MLive tidak ada yang datang," sesalnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com