Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Motley Crue: Kami Tidak Kabur ke Luar Negeri

Kompas.com - 04/10/2011, 14:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemimpin MLive Muzic, promotor konser band glam rock Motley Crue, yang batal digelar pada 8 Oktober 2011 di Jakarta, menyatakan bahwa pihaknya akan bertanggung jawab mengembalikan uang kepada mereka yang sudah membeli tiket konser tersebut.

Astri Damawanti, pemimpin MLive Muzic dimaksud, juga menyatakan tidak akan kabur ke luar negeri setelah grup legendaris dari AS itu membatalkan konser mereka di Jakarta secara sepihak. "Saya masih di rumah. Ini buktinya saya masih bisa menelepon Kompas.com dari rumah saya," kata Astri ketika menghubungi Kompas.com di Jakarta, Selasa (4/10/2011).

Kalaupun para pembeli tiket konser tersebut beberapa waktu lalu kesulitan menghubunginya untuk mendapatkan informasi mengenai pengembalian uang tiket presale konser itu, Astri menjamin hal itu hanya merupakan masalah teknis dan ia tidak menghindar. "Ya, kemarin HP saya yang BlackBerry ini lowbatt. Tapi, saya selalu online untuk menerima keluhan pembeli tiket presale. Saya siap dimarahi sama pembeli tiket. Saya mengerti apa yang mereka rasakan dan saya juga akan marah kalau di posisi mereka," ujarnya.

Astri pun tak menyangka bahwa keterlambatannya untuk mengembalikan uang tiket itu sampai menyebabkan ia dilaporkan ke polisi oleh salah seorang pembeli tiket. "Memang, saya sendiri tertekan dan mau nangis. Tapi, saya usahakan untuk segera refund hasil penjualan tiket. Saya juga enggak enak. Yang kemarin awalnya teman, kok malah seperti ini," tuturnya.

Astri berharap, jalan hukum bukanlah cara yang harus ditempuh oleh pemegang tiket yang kecewa selagi masih ada jalur kekeluargaan. "Ya, saya juga bingung kalau sampai dilaporkan karena sampai saat ini saya belum melapor. Itu kan ada asas praduga tak bersalah, jadi jangan langsung dituduh saya melakukan penipuan. Saya sedang berusaha me-refund tiketnya," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com