Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Kembali ke yang Hitam

Kompas.com - 04/10/2011, 19:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model yang juga menyanyi, Laudya Cynthia Bella (23), akhirnya mengembalikan warna rambutnya seperti sedia kala, hitam, setelah ia bermain dengan sejumlah warna lain.

Perempuan bernama pendek Bella ini mengaku suka berganti-ganti warna rambut sesuai tuntutan penampilannya dalam kegiatan keprofesiannya, termasuk bermain film. "Ya, aku penyuka colour, karena itu menyangkut ke pekerjaanku. Yang terakhir, ada film yang mengharuskan aku berambut hitam. Selesai film itu, aku ganti colour lain lagi " kata Bella dalam wawancara di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).

Kata Bella, rambutnya paling sering dicat dengan warna coklat. "Warna yang paling sering itu brown. Tapi, tergantung tuntutan pekerjaan saja," ujar kekasih artis peran Chicco Jerikho ini.

Karena keseringan mengganti warna rambutnya, Bella tak bisa menghindarkan rambutnya dari kerontokan. "Ada kekhawatiran rambut rusak. Aku pernah rontok banget, karena dulu aku pakai (hair) extension dan colour. Aku treatment seminggu sekali. Sempat enggak PD (percaya diri), waktu lepas extension aku merasa rambutku lepek banget," paparnya.

Tak cuma rontok, rambut Bella mulai beruban. "Ya, aku agak malu ya awalnya. Dipikir, dengan umurku yang baru 23 itu, kok bisa ada uban ya. Aku cerita ke saudara sepupu, ternyata dia punya masalah yang sama. Mungkin dari pola hidup dan dari gen keluarga. Aku pernah cabut, karena masih satu-dua uban, terus ada lagi," ceritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com