Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DP Tak Merasa Tersaingi Ayu Ting Ting

Kompas.com - 06/10/2011, 04:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ayu Ting Ting memang sosok penyanyi dangdut fenomenal. Namanya sedang menjadi sorotan di belantika musik Indonesia. Seniornya, pedangdut Dewi Perssik, pun mengakuinya. Adakah DP merasa tersaingi dengan kehadiran pelantun "Alamat Palsu" itu?

"Saya sudah lihat ya. Dia itu merupakan fenomena. Dan, rezeki itu tidak ada yang menyaingi. Meskipun orang bisa ditiru, tapi rezeki tidak bisa ditiru," ujarnya saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2011) kemarin.

Menurut wanita yang akrab disapa DP itu, setiap orang pasti punya keberuntungan. Dan, saat ini merupakan waktunya Ayu Ting Ting mereguk keberuntungannya itu. "Semoga keberuntungan itu jadi berkah buat dia," ucapnya.

Mantan istri Saipul Jamil tersebut juga sangat senang mengetahui bahwa Ayu mengidolakannya sebagai penyanyi. DP pun mengaku bersyukur karena fansnya itu membuat musik dangdut hidup lagi. "Kalau disukai sama seseorang, saya merasa bersyukur," ucapnya.

Pernah bertemu Ayu Ting Ting? "Katanya sih saya pernah ketemu, tapi saya enggak pernah ngeh," tandasnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com