Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Kemelut, Demi Moore-Ashton Kutcher Berkemah

Kompas.com - 11/10/2011, 17:44 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Demi Moore dan Ashton Kutcher, yang sedang dalam kemelut perkawinan karena Kutcher menyelingkuhi Moore, telah merayakan hari libur Yahudi Yom Kippur dengan berkemah di Santa Barbara (California, AS).

Pasangan penganut Kabbalah itu mulai berkemah ketika matahari terbenam pada 7 Oktober 2011 waktu setempat di area perkemahan Santa Barbara bersama sejumlah teman. Para saksi mata melihat Moore tampak tak bahagia ketika seorang teman mencoba memotret Moore berdua Kutcher.

"Demi berteriak, 'Tolong, jangan memotret saya atau keluarga saya. Tolong, jangan ekspos ini'. Begitu ia tahu bahwa ia telah difoto, ia bersuit kepada Ashton dan memberi isyarat kepadanya untuk segera masuk ke tenda," cerita sumber itu kepada RadarOnline.

Kutcher sebelum ini mengklaim bahwa hubungannya dengan Moore telah tumbuh lebih dalam sejak mereka menikah pada 2005 dan mengatakan bahwa ia dan istrinya sering mengadakan perjalanan romantis untuk memelihara keromantisan dalam perkawinan mereka.

"Hubungan kami telah tumbuh lebih dalam dan lebih menarik. Kami saling mencintai dan kami menyukai perjalanan yang kami lakukan bersama dan itu bukan sesuatu yang klise," tutur Kutcher.

"Kami berdua secara aktif saling terlibat dalam kehidupan kami dan kami berdua mendapati bahwa adalah sangat indah bisa menghargai satu sama lain dalam cara-cara yang baru dan berbeda. Kami berdua melihat perkawinan sebagai sebuah ikatan yang aktif dan melibatkan antarkami," lanjutnya.

"Anda harus sangat serius soal mengomunikasikan perasaan Anda dan ekspresikan saja diri Anda dan terbuka kepada pasangan anda," tuturnya lagi. "Demi dan saya berdua percaya kepada filosofi itu. Kami juga suka menjadi romantis dan melakukan hal-hal kecil yang istimewa terhadap satu sama lain, apakah itu makanan yang baru untuk santap malam atau mengusulkan sebuah perjalanan ke sebuah tempat," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com