Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SMSH Pasang Target Jutaan Copy

Kompas.com - 11/10/2011, 20:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband SM*SH kini menargetkan, album perdana mereka, yang berjudul SM*SH, bisa menembus angka penjualan jutaan copy.

"Target kami memang bisa menembus angka jutaan. Semoga, amin," kata Morgan Oey dalam wawancara baru-baru ini.

Morgan--sekaligus mewakili Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma--mengaku optimistis mengingat album SM*SH telah terjual 60 ribu copy hanya dalam enam hari dari peluncurannya pada Juni lalu. Kini, pada tahap keduanya, angka penjualan album itu sudah mencapai 600 ribu copy lebih dalam tiga bulan.

Bagi SM*SH, angka penjualan yang menggembirakan tersebut merupakan bukti apresiasi publik terhadap karya mereka. "Ini berarti apresiasi masyarakat selain masyarakat Jakarta juga cukup tinggi terhadap kami," ujar Morgan.

Morgan mengaku ia dan rekan-rekannya awalnya sempat tak menyangka bahwa album yang dititipedarkan di salah satu jaringan gerai ayam goreng siap saji itu bisa terjual sampai 600 ribu copy. "Dalam tiga bulan, 600.000 copy. Kami enggak ekspektasi sampai sebesar itu hasil penjualannya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com