Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Gila Belanja Tas dan Sepatu

Kompas.com - 12/10/2011, 13:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi yang juga main film, Angel Lelga (30), mengaku gila berbelanja tas dan sepatu. Yang menjadi incarannya, terutama produk baru dari brand ternama.

Ditulis oleh Tribunnews.com, kalau mood-nya sedang memuncak ia bisa menghabiskan uang berjuta-juta rupiah untuk membeli, sebut saja, tas merk Hermes, yang terkenal itu. Ditulis oleh Tribunnews.com pula, ia kini sudah memiliki 70 tas Hermes di rumahnya.

Karena sering membeli tas merk tersebut, Angel sampai dihubungi oleh distributor tas itu di Jakarta jika ada produk terbaru. "Kalau ada produk baru, distributornya suka banget menghubungi aku," ujarnya ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta.

Namun, Angel enggan mengungkapkan jumlah anggaran khusus yang dihabiskannya untuk berbelanja tas dan sepatu, sebab berbelanja merupakan hobinya yang meleluri dirinya sejak menjadi model. "Kalau ngomongin budget susah, karena aku belanja karena hobi. Tas sama sepatu aku memang belanja. Tapi, kalau baju, udah ada desainerku," ucapnya.

Kata Angel, tidak ada yang mengeluhkan kebiasaan berbelanjanya itu, termasuk keluarganya, karena mereka memiliki hobi yang sama. Menurutnya, semua gila berbelanja. Jadi, hal itu sama sekali bukan masalah bagi dirinya dan mereka. Karena itu, ia, "Semakin cari duit aja. Biar semakin banyak nambah koleksinya," tandasnya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com