Angel Lelga Gila Belanja Tas dan Sepatu

Kompas.com - 12/10/2011, 13:43 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi yang juga main film, Angel Lelga (30), mengaku gila berbelanja tas dan sepatu. Yang menjadi incarannya, terutama produk baru dari brand ternama.

Ditulis oleh Tribunnews.com, kalau mood-nya sedang memuncak ia bisa menghabiskan uang berjuta-juta rupiah untuk membeli, sebut saja, tas merk Hermes, yang terkenal itu. Ditulis oleh Tribunnews.com pula, ia kini sudah memiliki 70 tas Hermes di rumahnya.

Karena sering membeli tas merk tersebut, Angel sampai dihubungi oleh distributor tas itu di Jakarta jika ada produk terbaru. "Kalau ada produk baru, distributornya suka banget menghubungi aku," ujarnya ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta.

Namun, Angel enggan mengungkapkan jumlah anggaran khusus yang dihabiskannya untuk berbelanja tas dan sepatu, sebab berbelanja merupakan hobinya yang meleluri dirinya sejak menjadi model. "Kalau ngomongin budget susah, karena aku belanja karena hobi. Tas sama sepatu aku memang belanja. Tapi, kalau baju, udah ada desainerku," ucapnya.

Kata Angel, tidak ada yang mengeluhkan kebiasaan berbelanjanya itu, termasuk keluarganya, karena mereka memiliki hobi yang sama. Menurutnya, semua gila berbelanja. Jadi, hal itu sama sekali bukan masalah bagi dirinya dan mereka. Karena itu, ia, "Semakin cari duit aja. Biar semakin banyak nambah koleksinya," tandasnya. (Willem Jonata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.