Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Jupe, Giliran DP yang Diadili

Kompas.com - 12/10/2011, 15:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Artis seksi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe itu sudah menerima vonis dari majelis hakim, kemarin. Namun, selang sehari setelah vonis, ia kembali hadir di PN Jakarta Timur, Rabu (12/10/2011). Kali ini, Jupe menjadi saksi dari jaksa penuntut umum (JPU) dengan terdakwa Dewi Perssik atau Depe terkait kasus yang sama.

Sidang dengan terdakwa Depe soal kasus penganiayaan ringan yang dilakukannya itu memang masih dalam tahap mendengarkan keterangan saksi-saksi dari JPU. Pada momen itu, Jupe kembali bertemu seterunya tersebut sebagai saksi yang memberatkan.

Dalam gedung pengadilan, Jupe dan Depe tidak sempat berpapasan. Mereka datang terpisah. Depe datang lebih dulu dengan didampingi pengacaranya. Wajahnya tampak tenang dan sempat tersenyum ketika disapa wartawan. Ia mengenakan blazer kotak-kotak dengan bawahan rok selutut.

Sementara Jupe datang didampingi oleh kekasihnya, Gaston Castano, dan tim asistennya. Ia mengenakan blazer warna hitam dipadu rok selutut warna yang sama. Ia memasuki ruang sidang bertepatan dengan mulainya proses sidang tersebut.

Sidang ini merupakan buntut dari perkelahian yang terjadi dalam adegan film yang dibintangi keduanya berjudul Arwah Goyang Karawang. Akibat kejadian itu, keduanya melakukan aksi saling lapor. Keduanya kemudian sama-sama duduk di kursi pesakitan di ruang pengadilan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com