Setelah Jupe, Giliran DP yang Diadili

Kompas.com - 12/10/2011, 15:04 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Artis seksi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe itu sudah menerima vonis dari majelis hakim, kemarin. Namun, selang sehari setelah vonis, ia kembali hadir di PN Jakarta Timur, Rabu (12/10/2011). Kali ini, Jupe menjadi saksi dari jaksa penuntut umum (JPU) dengan terdakwa Dewi Perssik atau Depe terkait kasus yang sama.

Sidang dengan terdakwa Depe soal kasus penganiayaan ringan yang dilakukannya itu memang masih dalam tahap mendengarkan keterangan saksi-saksi dari JPU. Pada momen itu, Jupe kembali bertemu seterunya tersebut sebagai saksi yang memberatkan.

Dalam gedung pengadilan, Jupe dan Depe tidak sempat berpapasan. Mereka datang terpisah. Depe datang lebih dulu dengan didampingi pengacaranya. Wajahnya tampak tenang dan sempat tersenyum ketika disapa wartawan. Ia mengenakan blazer kotak-kotak dengan bawahan rok selutut.

Sementara Jupe datang didampingi oleh kekasihnya, Gaston Castano, dan tim asistennya. Ia mengenakan blazer warna hitam dipadu rok selutut warna yang sama. Ia memasuki ruang sidang bertepatan dengan mulainya proses sidang tersebut.

Sidang ini merupakan buntut dari perkelahian yang terjadi dalam adegan film yang dibintangi keduanya berjudul Arwah Goyang Karawang. Akibat kejadian itu, keduanya melakukan aksi saling lapor. Keduanya kemudian sama-sama duduk di kursi pesakitan di ruang pengadilan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.