Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton: Koper Sepatu Boleh "Nyangkut", Penampilan Tetap Serasi

Kompas.com - 13/10/2011, 15:43 WIB

KATOWICE, KOMPAS.com — Selasa (11/10/2011) lalu waktu setempat, sosialita yang berbisnis fashion, main film, dan menyanyi, Paris Hilton, tiba di Katowice, kota terbesar di Polandia bagian selatan. Meski kurang beruntung karena salah satu kopernya, yang berisi sepatu-sepatunya, tidak ikut sampai ke kota tersebut, ia tetap bisa berpenampilan serasi di sana.      

Paris datang di Katowice karena diundang untuk hadir pada acara pembukaan bagian baru dari mal Silesia City Center, Rabu (12/10/2011), termasuk untuk ambil bagian dalam jumpa pers peresmian mal itu dan menerima kunci secara simbolis dari Wali Kota Katowice, Piotr Uszok, sebagai tanda diterima di kota tersebut. Itu merupakan kali pertama ia pergi ke Polandia. "... fabulous press conference ... Such a beautiful mall. Loves it!" tulis Paris pada akun Twitter-nya. Ia juga akan berkegiatan lain di sana pada Kamis (13/10/2011) ini.

Seperti biasa, bepergian ke tempat-tempat jauh, Paris selalu membawa beberapa koper berisi perlengkapan fashion-nya. Salah satu koper yang diterbangkannya dari Los Angeles International Airport (California, AS) ke Pyrzowiec Airport, dekat Katowice, berisi semua sepatu yang akan dikenakannya. Sayangnya, koper tersebut tak muncul di  Pyrzowiec Airport. "So annoying the airline lost one of my suitcases. The one that had all my shoes in it. #Brutal," tulisnya lagi pada akun Twitter-nya ketika tiba di bandar udara itu.

Di acara pembukaan bagian mal tersebut, Paris mengenakan dress yang panjangnya di atas lutut, tanpa lengan, dan berwarna pink pucat. Bagian lehernya berhias bebatuan warna perak. Telinganya digantungi anting-anting. Di genggamannya ada clutch berwarna perak.

Sepatunya, pump heels abu-abu pucat. Untungnya, sepatu yang serasi untuk penampilannya itu tak dimasukkannya ke dalam koper sepatunya yang nyangkut entah di mana. Ia pun membawa mantel bulu abu-abu. Jadi, ia bisa tetap tak kedinginan di tengah musim gugur Polandia. 

"Saya suka penampilan yang feminin dan berdandanan ini. Saya selalu suka nuansa netral dan girly yang dipadu dengan aksesori metalik. Itu menambah sentuhan istimewa bagi dress berwarna pucat," kata Paris mengenai busana dan aksesori pilihannya kali itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com