Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungu Buka Peluang Duet dengan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 13/10/2011, 17:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Ungu rupanya terpincut dengan Ayu Ting Ting, penyanyi pendatang baru yang melejit lewat single "Alamat Palsu". Vokalis Ungu, Pasha, menyatakan bandnya tidak menutup kemungkinan menggaet Ayu Ting Ting sebagai teman duet dalam menyanyikan lagu. Asalkan, ada peluang dan lagu yang sesuai dengan karakter vokal Ayu.

"Kita nggak menutup kemungkinan. Kalau ada lagu yang bisa disesuaikan dengan Ayu, ya nggak apa-apa," ujar Pasha saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2011).

Kendati begitu, lanjut Pasha, tidak mungkin kolaborasi dengan wanita berusia 19 tahun itu, dapat dilakukan secara tiba-tiba. Harus ada proses, terutama penyesuaian lagu yang akan dinyanyikannya.

Pasha juga tidak mematok genre lagu yang dinyanyikan jika kelak Ungu akan berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting. Lagu apapun bisa dinyanyikannya asalkan penyanyinya merasa nyaman.

"Nggak nyanyi duet dangdut saja. Bisa saja lagu pop. Ayu masih muda dan masih panjang perjalanan. Kalau bicara lagu itu bicara karakteristik dan nyaman untuk penyanyinya biar enak," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com