Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aldi Bragi-Ririn Dikaruniai Anak Perempuan

Kompas.com - 14/10/2011, 20:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aldi Bragi tengah berbahagia. Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti, istrinya, melahirkan seorang bayi perempuan dengan selamat di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2011) pukul 20.15 WIB.

Bayi yang diberi nama Siti Alana Kalyani lahir dengan panjang 49,5 cm dan berat badan 3,12 kg. Proses persalinan Siti berlangsung dengan operasi caesar.

"Prosesnya hampir 24 jam. Kan kontraksi, tapi bukaannya belum terlalu besar. Ibunya kelelahan. HB darahnya juga turun. Dan, akhirnya dilakukan tindakan secara caesar," ujar Aldi saat dihubungi via telepon, Jumat (14/10/2011).

Perasaan Aldi campur aduk, antara senang dan tegang menjadi satu saat operasi caesar itu berlangsung. Kini, semuanya seolah sirna setelah Ririn melahirkan Siti dengan selamat. "Senang, deg-degan, semua campur deh. Ini aja belum bisa tidur yang normal sekarang," ucapnya.

Ririn, lanjut Aldi, sampai sekarang belum boleh turun dari tempat tidur. Sebab, Ririn masih harus menjalani pemulihan untuk menyembuhkan lukanya. Namun, kondisinya sekarang sudah mulai membaik.  "Ini sudah mulai proses menyusui. Sudah beberapa kali menyusui," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com