Vicky Shu Nyaman Menari Pakai "High Heels" 17 Cm

Kompas.com - 17/10/2011, 17:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi sebagian wanita, high heels atau sepatu berhak tinggi menyulitkan untuk bergerak. Tapi, penyanyi cantik Vicky Shu (24) mengaku nyaman saja mengenakannya berjam-jam, bahkan untuk menyanyi sambil menari.       

Vicky mengungkapkan, sepatu yang dikenakannya ketika tampil dalam acara musik layar kaca Dahsyat, Senin (17/10/2011) memiliki hak setinggi 17 cm. "Pakai terus seharian penuh selama aktivitas," ucap pedendang lagu "Mari Bercinta 2" ini di Jakarta, Senin.   Tapi, bukan sembarang heels yang dikenakannya. "Desainnya itu, komposisinya sesuai aku, supaya enggak pegal," ucapnya lagi.

Mengenakan heels itu, perempuan kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini tampak tak repot untuk bergerak, bahkan menyanyi sambil menari. Menari, ungkapnya, merupakan bagian dari penampilannya sebagai penyanyi dan sudah digemarinya sejak Taman Kanak-kanak (TK).

Menurutnya, menyanyi sekaligus menari merupakan tantangan tersendiri yang harus ia taklukkan. "Nari sambil nge-dance itu tantangan. Aku terus belajar. Ini kan menggabungkan antara gerak tubuh dan vokal. Kesulitannya di sepatu tinggi," ujarnya.

Penampilannya itu tak lepas dari pengaruh Beyonce. Vokalis internasional dari AS yang diidolakannya tersebut menyanyi dan menari dengan mengenakan high heels dan bisa menaklukkan industri musik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.