Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu Nyaman Menari Pakai "High Heels" 17 Cm

Kompas.com - 17/10/2011, 17:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi sebagian wanita, high heels atau sepatu berhak tinggi menyulitkan untuk bergerak. Tapi, penyanyi cantik Vicky Shu (24) mengaku nyaman saja mengenakannya berjam-jam, bahkan untuk menyanyi sambil menari.       

Vicky mengungkapkan, sepatu yang dikenakannya ketika tampil dalam acara musik layar kaca Dahsyat, Senin (17/10/2011) memiliki hak setinggi 17 cm. "Pakai terus seharian penuh selama aktivitas," ucap pedendang lagu "Mari Bercinta 2" ini di Jakarta, Senin.   Tapi, bukan sembarang heels yang dikenakannya. "Desainnya itu, komposisinya sesuai aku, supaya enggak pegal," ucapnya lagi.

Mengenakan heels itu, perempuan kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini tampak tak repot untuk bergerak, bahkan menyanyi sambil menari. Menari, ungkapnya, merupakan bagian dari penampilannya sebagai penyanyi dan sudah digemarinya sejak Taman Kanak-kanak (TK).

Menurutnya, menyanyi sekaligus menari merupakan tantangan tersendiri yang harus ia taklukkan. "Nari sambil nge-dance itu tantangan. Aku terus belajar. Ini kan menggabungkan antara gerak tubuh dan vokal. Kesulitannya di sepatu tinggi," ujarnya.

Penampilannya itu tak lepas dari pengaruh Beyonce. Vokalis internasional dari AS yang diidolakannya tersebut menyanyi dan menari dengan mengenakan high heels dan bisa menaklukkan industri musik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com