Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Dapat Gambar Peluk dan Cium dari Jessica

Kompas.com - 18/10/2011, 16:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jessica Iskandar jarang terlihat lagi memandu acara musik layar kaca Dahsyat. Olga Syahputra mengaku rindu akan kehadiran wanita itu, yang kerap dijodoh-jodohkan dengannya di depan kamera dalam acara tersebut.

"Dia di Bali. Dia mah senang banget liburan orangnya. Ya pasti kangen lah," ujar pembawa acara yang juga main film dan sinetron serta menyanyi ini, ketika ditemui di studio sebuah stasiun televisi swasta nasional, Jakarta, dari mana acara tersebut ditayangkan langsung pada Selasa (18/10/2011).

Olga juga tak tahu sampai kapan Jessica akan berada di Bali. Ketidakhadirannya membuat Olga rindu. Untuk mengobatinya, alumnus Lenong Bocah ini meningkatkan komunikasnya dengan Jessica.

Bagai dayung bersambut, aku Olga, Jessica juga menanggapi dengan mesra setiap pertanyaan dan kabar dari Olga. "Aku kontak-kontakan sama dia, lagi ngapain nih, aku kangen, terus dia kasih gambar peluk dan gambar cium dia," cerita Olga, yang--seperti juga Jessica--menanggapi dengan canda ketika dijodoh-jodohkan dalam acara itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com