Angel Lelga: Jangan Sentuh Wajahku dengan Bedak

Kompas.com - 18/10/2011, 21:11 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bedak wajah merupakan salah satu produk kecantikan yang paling tak disukai oleh penyanyi sekaligus artis peran Angel Lelga. Untuk merias wajahnya, Angel hanya butuh sponge dan blush on.

"Jangan sentuh wajahku dengan bedak, cukup dengan sponge atau blush on saja," kata Angel dalam wawancara di Plaza Indonesia, Selasa (18/10/2011).

Angel, yang merasa kulit wajahnya cocok-cocokan dengan beberapa produk kecantikan, mengaku harus membawa perlengkapan make-up sendiri setiap kali  berkegiatan di luar rumah sebagai artis. "Kalau make-up, aku harus bawa sendiri, terus (memakai) make-up sendiri," jelas Angel.

Namun, untuk urusan tata rambut, Angel memercayakannya kepada hair stylist. "Kalau rambut, aku pakai hair stylist. Kayak sekarang aku pengin rambutku modelnya dikeatasin saja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.