Syahrini Akui Masih Trauma

Kompas.com - 19/10/2011, 06:09 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Kehadiran Syahrini (29) dalam acara ”Ayo! Indonesia Bisa!”, gerakan yang digalang panitia penyelenggara SEA Games untuk mendukung penyelenggaraan SEA Games XXVI/2011 dengan lancar, di Plaza Senayan, akhir pekan lalu, menyita perhatian. Penyanyi berambut panjang dan ikal itu memakai blus merah menyala dan celana putih sepanjang betis.

”Aku datang atas inisiatif sendiri. Lihat, bajuku sudah merah putih,” katanya saat digoda rekannya yang menyebutnya sebagai atlet. Ternyata Syahrini memang mendalami olahraga berkuda, bahkan pernah ikut lomba di Jakarta.

”Tahun 2008, aku terjatuh saat latihan, tanganku cedera. Sejak itu sampai sekarang aku masih merasa trauma ketika melakukan gerakan tertentu saat berlatih,” katanya sembari memegangi tangan kirinya.

Sekalipun demikian, penyanyi ”Aku Tak Biasa” dan pemilik dua kuda tersebut mengaku masih terus berlatih. Kemarin, dia menolak menjawab pertanyaan di luar seputar event olahraga tingkat Asia Tenggara.

Soal SEA Games, Syahrini menyatakan, sebagai perempuan muda yang berjiwa muda, dia memiliki patriotisme dan kebangsaan tinggi. Dirinya harus mendukung Indonesia. Tak lupa ia mengucapkan kata-kata khasnya, ”Alhamdulillah, Indonesia pasti sesuatu banget.” (TRI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.