Mariah Carey Perkenalkan Si Kembar

Kompas.com - 19/10/2011, 18:04 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon, akhirnya memperkenalkan buah hati kembar mereka yang kini berusia 6 bulan kepada publik. Carey dan Cannon membawa kedua bocah itu, Moroccan Scott Cannon (laki-laki) dan Monroe Cannon (perempuan), saat menjadi bintang tamu di acara 20/20 yang dipandung Barbara Walters.  

ABC, stasiun yang menayangkan acara tersebut, rencananya akan menyajikan sesi wawancara dengan Mariah dan Cannon pada Jumat, 21 Oktober mendatang.  

Beberapa hari sebelum penayangan, foto kedua anak Carey telah disebar. Sayangnya, wajah si bocah belum diperlihatkan secara jelas. Keduanya tampak membelakangi lensa sembari digendong kedua orang tua mereka. Pemunculan secara utuh keduanya, baru bisa dilihat pada pemutaran nanti.  

Dari foto yang disebar, terlihat Monroe mengenakan pakaian putih yang mengembang di bagian bawahnya dan Moroccan mengenakan blazer berwarna cokelat muda. Tak cuma foto, ABC juga menyebar video yang memperlihatkan Carey sedang bersenandung menghibur anaknya.

Sebelumnya, kedua pasangan selebritis ini juga sempat merahasiakan nama bayi mereka kepada publik. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka tak tahan juga mengumumkannya. Kepada publik, ia menjelaskan seluk beluk arti di balik nama kedua anaknya.

Nama Moroccan Scott Cannon, katanya, diambil berdasarkan tema kamar Mariah yang dijadikan oleh Nick sebagai tempat untuk melamar dirinya. Sementara bayi perempuan mereka diberi nama tanpa nama tengah, Monroe Cannon, karena pasangan ini sangat mengagumi sosok Marilyn Monroe.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.