Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicecar Pertanyaan, Sophia Latjuba Bungkam

Kompas.com - 22/10/2011, 15:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Model yang juga penyanyi Sophia Latjuba hingga saat ini tetap saja bungkam seribu bahasa mengenai kabar rencana perceraian yang diumbar sang suami, Michael A Villarreal, melalui akun microblogging Twitter-nya.

Sophie, begitu ia disapa, tetap saja menyimpan rapat-rapat kabar gonjang-ganjing yang terjadi dalam rumah tangganya, meski sejumlah pekerja infotainment berusaha meminta tanggapannya. Sejak Sabtu (22/10/2011) pagi, sejumlah wartawan menungguinya di Bliss Wellness, Kemang, Jakarta Selatan, tetapi tetap saja Sophie memilih bungkam.

Sementara wartawan mencoba memberondongnya dengan sejumlah pertanyaan, mantan istri musisi Indra Lesmana itu terus berusaha menerobos barisan juru kamera sambil melempar senyum. "Oke... oke... oke," ujar Sophie tanpa menghiraukan pertanyaan.

Karena Sophie enggan berkomentar, pekerja infotainment pun melunak dan membiarkan mantan VJ MTV itu masuk ke mobil pribadinya yang sudah terparkir di halaman studio yoga tempatnya berlatih.

Pada kesempatan yang berbeda, manajer Sophie, Ralda, menjamin jika kliennya sudah pasti akan bungkam mengenai hal yang dianggap sebagai aib keluarga. "Ah, dia mah enggak akan ngomong soal itu. Itu sama saja membuka aib keluarga sendiri," kata Ralda saat dihubungi, Rabu (19/10/2011) lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com