Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aniston Terang-terangan Bantah Gosip Hamil dan Tunangan

Kompas.com - 26/10/2011, 16:54 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dikabarkan sudah bertunangan dan sedang mengandung, aktris Jennifer Aniston terang-terangan membantah.

"Gosip nomor satu: Saya tidak sedang berencana untuk menikah segera kapan pun," kata perempuan berusia 42 tahun ini dalam jumpa pers Hollywood Foreign Press Association Conference di Los Angeles (California, AS), Selasa (25/10/2011) waktu setempat, untuk mempromosikan film pertama yang disutradarainya, yang termasuk dalam lima film Project Five.

Aniston, yang berpacaran dengan Justin Theroux (40), sebelum ini, masih dalam tahun ini, pernah mengatakan bahwa cincin yang dikenakannya saat ini bukanlah cincin tunangan dan ia tak tahu apakah ia akan menikah lagi atau tidak. "Saya pernah menikah sekali dan saya tidak tahu apakah saya akan menikah lagi," ucapnya. "Tapi, saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa saat ini saya tidak memiliki rencana untuk menikah. Paham?" lanjutnya.

Aniston juga membantah kabar yang menyebut ia tengah hamil. "Dan, gosip nomor dua: Tidak, saya tak sedang mengandung," ujarnya. "Ini hanya karena saya berhenti merokok, sehingga berat badan saya bertambah beberapa pon," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com