Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Putuskan Bercerai, Sesudah Menangis Habis-habisan

Kompas.com - 01/11/2011, 19:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sosialita Kim Kardashian (31) telah mengajukan permohonan cerainya dari bintang bola bakset Kris Humphries (26) pada Senin (31/10/2011), hanya 72 hari sesudah pernikahan mereka.

Pengajuan perceraian oleh Kim itu bukan kabar bohong. Ryan Secreast, produser program layar kaca Keeping Up with the Kardashians, yang dibintangi oleh Kim, mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter-nya. "Yes @kimkardashian is filing for divorce this morning. I touched base with her, getting a statement in just a few mins," tulis Ryan pada Senin (31/10/2011) waktu Los Angeles (California, AS).

Dikabarkan, Kim telah membuat keputusan akhirnya mengenai perpisahan itu pada Minggu (30/10/2011) malam, setelah ia menangis habis-habisan selama akhir minggu yang baru lalu. "Ia menangis sepanjang akhir minggu, memutuskan untuk memasukkan dokumen-dokumen hukum (untuk perceraian), kemudian berubah pikiran beberapa kali," cerita seorang sumber kepada TMZ.com.  

Bagi Kim, pernikahan dengan Kris, pada 20 Agustus 2011 di Montecito (California, AS), merupakan pernikahan keduanya. Pada 2004 ia menceraikan suami pertamanya, produser musik Damon Thomas.

Dikabarkan juga, awalnya Kim tidak yakin 100 persen bahwa perkawinannya dengan Kris akan berakhir. Ia kaget dan marah begitu mengetahui bahwa Kris telah menggunakan seorang juru bicara Hollywood untuk menanggulangi keruntuhan perkawinannya yang telah diperkirakan. Kim dikabarkan pula mengumpat, "Ia (Kris) tidak di Hollywood s*al*n. Ia olahragawan."

Kim mengaku bahwa ia telah berharap perkawinannya akan langgeng. Tapi, perkawinan singkat mereka tidak bertahan seperti yang mereka rencanakan. "Sesudah menimbang secara seksama, saya telah memutuskan untuk mengakhiri perkawinan saya, saya berharap setiap orang mengerti ini bukan sebuah keputusan yang mudah," kata Kim dalam sebuah pernyataan. "Saya telah berharap perkawinan ini langgeng, tapi kadang segala sesuatunya tak berjalan sesuai rencana kami. Kami tetap berteman dan saling mendoakan yang terbaik," lanjutnya.

Kim diberitakan telah menggunakan jasa pengacara perceraian Laura Wasser, yang menangani perceraian Britney Spears, Maria Shriver, Angelina Jolie, dan Ryan Reynolds. Diberitakan pula, Kim akan menyebut dalam dokumen-dokumen hukumnya bahwa ia menginginkan perceraian karena perbedaan-perbedaan yang tak bisa lagi didamaikan.

Sumber-sumer yang dekat dengan Kris dan Kim mengatakan kepada TMZ.com bahwa pasangan tersebut sering bertengkar soal di mana mereka akan menetap. Kris ingin tinggal di Minnesota, sedangkan Kim tak ingin meninggalkan Los Angeles. Cekcok itu mengantar mereka ke perpisahan tersebut.

Ketika sudah menjadi istri Kris, Kim juga pernah  mengungkapkan bahwa perkawinannya tak ideal. Kim menunjuk publisitas yang mengelilingi mereka sebagai penyebabnya. Kim juga mengatakan bahwa sulit untuk mendapatkan kesempatan tanpa publisitas. "Ini tidak ideal, karena Anda pengantin baru dan anda menginginkan privasi," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com