Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leona Lewis Cari Pesaing Stella McCartney

Kompas.com - 01/11/2011, 20:56 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Vokalis dan pencipta lagu Inggris Leona Lewis (26) telah mengumumkan bahwa ia sedang berusaha menemukan seorang perancang fashion muda yang peduli kepada lingkungan, termasuk kepada nasib hewan. Perancang itu akan menggantikan Stella McCartney untuk mendesain kostum panggung baginya.

Penyanyi lagu "The Bleeding Love" ini telah bekerja sama dengan Talenthouse—yang sebelum ini bekerja bareng Paul McCartney, Justin Timberlake, dan Queen—untuk mengumumkan kompetisi yang menjaring para perancang fashion muda dengan gagasan-gagasan baru mereka untuk kostum panggung Lewis. Desain dan perancang yang menang dalam lomba tersebut akan dipromosikan ke seluruh dunia. Pemenang itu akan pula menerima uang 1.500 dollar AS.

"Saya suka fashion, kreativitas, dan merancang kostum saya sendiri. Saya tak bisa menunggu untuk melihat orang-orang (para perancang fashion muda) datang dengan desain-desain mereka. Menurut saya, sangatlah penting mendukung pribadi-pribadi yang kreatif  dan nama-nama di masa depan," tutur Lewis.  

"Saya sangat peduli kepada nasib hewan dan setiap produk yang saya kenakan selalu berpegang pada hal ini—kami ingin menemukan pengganti Stella McCartney di sana! Saya sungguh senang bekerja sama dengan Talenthouse untuk membuat kompetisi istimewa ini berhasil. Semoga berhasil semuanya," tuturnya lagi.

Lewis juga akan memilih dua peraih gelar runner-up. Desain-desain mereka akan ditampilkan pada situsnya dan situs-situs jejaring sosial. Masing-masing dari mereka akan pula menerima hadiah uang 350 dollar AS.

Para peserta harus memasukkan karya-karya mereka paling lambat pada 17 November 2011. Pengumuman para pemenang kontes itu akan dilakukan pada 1 Desember 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com