Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wina: Pernikahan Sudah Disiapkan, Anji Batalkan Lewat BBM

Kompas.com - 02/11/2011, 12:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Rencana pernikahan vokalis Erdian Aji Prihartanto atau Anji dengan Wina Natalia  yang sedianya akan dilangsungkan pada 11 Desember 2011 di Surabaya tiba-tiba dibatalkan. Menurut Wina, yang mengadakan jumpa pers pada Selasa (1/11/2011) di Jakarta, Anji membatalkan rencana itu melalui BlackBerry Messenger menyusul pertengkaran keduanya yang dilatari perasaan cemburu Wina karena, menurut Wina, Anji berselingkuh.

Menurut Wina, sebetulnya pernikahan itu sudah dipersiapkan dengan matang, undangan sudah dicetak dan uang muka hotel telah dibayar Wina. Namun, tiba-tiba Anji membatalkannya sehingga membuat perasaan Wina sangat sedih dan kecewa. "Sebagai wanita saya sedih dan kecewa. Malu, H -42 sebelum menikah sudah dijalani, sudah mencetak undangan, DP (down payment) hotel, dan beberapa lainnya, tiba-tiba dibatalkan begitu saja," ucap Wina.

Namun, Wina menolak membeberkan siapa perempuan yang membuatnya cemburu. Yang jelas, diakui Wina, bukan kepada Raline Shah yang selama ini diberitakan. "Bukan Raline yang dihamili dan bukan dia selingkuhan Anji," ucap Wina lagi.

Karena itu, ia menyampaikan permintaan maafnya kepada Raline karena telah melibatkan namanya dalam pemberitaan. "Saya minta maaf kepada Raline. Semua pemberitaan tentang Raline itu tidak benar sekali. Saya mohon maaf," tandasnya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com