Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Bantah Jual Perkawinannya

Kompas.com - 02/11/2011, 13:10 WIB
A. Tjahjo Sasongko

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang televisi Kim Kardashian, Selasa (1/11/2011), membantah laporan bahwa ia meraih keuntungan dari perkawinannya yang disiarkan televisi dengan Kris Humphries, cuma satu hari setelah ia mengajukan gugatan cerai dari pemain basket tersebut.     

"Juga ada laporan bahwa saya memperoleh jutaan dollar AS dari perkawinan itu. Laporan ini sama sekali tidak benar dan itu membuat saya sedih bahkan saat memberi penjelasan saat ini. Saya sangat berterima kasih kepada setiap orang yang meluangkan waktu untuk datang ke perkawinan saya. Saya akan menyumbangkan uangnya dari semua hadiah untuk Dream Foundation," tulis Kim di dalam pesan yang di-posting di jejaringnya.     

Bintang berusia 31 tahun tersebut, yang membawakan acara "Keeping Up with the Kardashians",  mengajukan gugatan cerai dari Humphries (26) pada Senin setelah 72 hari berumah tangga.

Perkawinan mereka pada Agustus dilaporkan bernilai 10 juta dollar AS dan disiarkan pada Oktober di jaringan E! dalam acara khusus yang diberi nama "Kim’s Fairytale Wedding: A Kardashian Event".     

Kim menjelaskan bahwa keinginannya untuk berumah tangga, serta tekanan untuk memiliki acara realiti TV, membuat dia tak bisa menolak lamaran Humphries.     

Hal itu akan jadi perceraian kedua buat Kim yang sebelumnya menikah dengan produser musik Damon Thomas selama empat tahun. Mereka berpisah pada 2004.    

Kim Kardashian adalah salah satu bintang realiti dengan bayaran paling tinggi di televisi AS. Pada 2010, ia diperkirakan mengantongi 6 juta dollar AS dari tayangan TV-nya, merek pakaian, parfum, perhiasan, dan krim pembuat kulit jadi coklat dan produk lain serta penampilannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com