Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejujuran, Modal Utama Dapatkan Hati Rossa

Kompas.com - 08/11/2011, 14:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa mengungkapkan, modal awal seseorang untuk mendapatkan hatinya adalah kejujuran. Hal itu menurutnya paling penting untuk memulai suatu hubungan, baik berpacaran maupun berteman.

"Buat aku, semua hubungan harus dimulai seperti lagu 'Jangan Ada Dusta di Antara Kita'.  Kalau awal orang mau pacaran kan harus ngobrol dulu. Yang terpenting adalah kejujuran, jangan ada dusta di antara kita," tutur Rossa, yang baru meluncurkan single "Jangan Ada Dusta di Antara Kita", yang di-"duet"-kannya bersama rekaman vokal semasa hidup (mendiang) Broery Marantika.

Namun, Rossa masih belum mau menceritakan siapa pria yang telah mampu jujur dan mendapatkan hatinya kini, sesudah ia bercerai dari drummer grup PADI, Yoyok. Ia takut salah berucap dan mengulang kesalahan yang sama pada masa silam. "Buat saya, sebelum pasti, enggak usah sesumbar. Saya juga enggak suka jalan (berdua) ke tempat umum, takut gosip," ucapnya lalu tersenyum, ketika diwawancara di sela shooting klip video lagu tersebut di Studio 9, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (7/11/2011).

Pelantun lagu "Tegar" ini juga tidak ingin khalayak ramai mengetahui kehidupan pribadinya, termasuk soal jodohnya. "Pokoknya, saya dekat sama sahabat saja. Jodoh itu di tangan Allah. Saya enggak pernah cerita sudah punya pacar atau belum," ucapnya.

Ibu satu anak ini juga takut dinilai suka gonta ganti pacar jika semua orang tahu tiap kali dekat dengan seseorang. Ia memilih berahasia mengenai hubungannya hingga menikah lagi kelak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com