Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uang Rp 300 Juta Gading Marten Dibawa Kabur

Kompas.com - 11/11/2011, 14:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Presenter acara musik, Gading Marten, berencana melaporkan mantan manajernya terkait kasus dugaan penipuan ke pihak kepolisian, Jumat (11/11/2011). Gading mengklaim telah kehilangan uang Rp 300 juta yang dibawa mantan manajernya. 

"Sekarang sudah lewat Oktober. Kalau dia ngabarin sih enggak apa-apa. Lha ini enggak ada kabar apa-apa. Akhirnya ambil jalur hukum," ujar Gading Marten saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Kamis (10/11/2011) malam.

Gading mengaku telah memercayakan urusan keuangan kepada manajernya. Namun, siapa sangka uang tersebut dibawa kabur. "Semua uang kan masuk ke dia. Gue terlalu baik. Gue sudah merasa saat dia menunjukkan tanda-tanda enggak baik. Ditelepon artisnya saja enggak diangkat, apalagi ditelepon sama klien. Terus gue bilang saja, selesain kerja sama ini, dan dia dapat haknya," papar Gading.

Karena merasa tak sesuai lagi, Gading pun lantas membuat perjanjian untuk mengakhiri kerja sama. Namun, bekas manajernya tak kunjung memenuhi perjanjian itu.

"Makanya ada perjanjian tertulis di depan pengacara juga pada 8 Agustus lalu. Dalam perjanjian itu dia bilang akan mengembalikan. Tapi sampai sekarang malah enggak jelas," papar anak dari aktor Roy Marten itu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com