Olivia Lubis Jensen Terinspirasi Bintang "Jurassic Park II"

Kompas.com - 17/11/2011, 19:36 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi artis peran Olivia Lubis Jensen (18) tak memerlukan produk fashion berharga mahal. Ia pun tidak memiliki anggaran tertentu per bulan untuk membeli pakaian dan pernik-pernik fashion lainnya.

"Fashion enggak harus mahal, yang penting kita bisa cari bahan yang bagus dan dengan gaya yang eksklusif," tuturnya ketika diwawancara di Jakarta, Kamis (17/11/2011).

Dara berdarah Batak campur Denmark ini juga mengaku tak biasa berburu pakaian hingga ke luar negeri. Ia lebih suka produk Tanah Air.

Olivia, yang lahir di Denmark pada 19 April 1993, mengaku pula biasa mendapat informasi mengenai fashion dari Internet dan majalah fashion. Dalam memilih gaya penampilannya, ia terinspirasi oleh aktris Camella Belle dari AS. "Saya dapat inspirasi dari Camella Belle. Dia simpel, feminin, dan sopan. Pokoknya, gayanya happening," katanya.

Olivia pun mengungkapkan, jika kelak tak lagi berkecimpung dalam industri hiburan, ia akan berbisnis di bidang fashion. "Berikutnya, tidak dalam entertainment, saya ingin jadi business woman, ke depannya ingin punya clothing line," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.