Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Pilih "Rebelle" untuk Nama Parfum Kedua Rihanna

Kompas.com - 19/11/2011, 10:30 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sesudah meminta para penggemarnya memilih nama untuk parfum keduanya melalui sebuah jajak pendapat di internet, Rihanna (23) akhirnya memutuskan untuk menamai parfum itu Rebelle.

Dalam jajak pendapat tersebut, Rebelle berhasil mengumpulkan 65 suara dari para penggemar Rihanna yang memilih. Rebelle akan dijual mulai Desember 2011.

Fred Purches, bos Parlux Fragrances Inc, yang bekerja sama dengan Rihanna untuk mengeluarkan parfum-parfum, mengatakan bahwa perusahaan tersebut bareng Rihanna juga sedang berencana meluncurkan parfum lelaki.

Sebelum ini, masih dalam tahun ini juga, Rihanna telah meluncurkan parfum pertamanya, Reb'l Fleur. Diungkapkan oleh Rihanna, Reb'l Fleur berasal dari nama panggilannya, yang diberikan oleh ibunya, ketika ia masih tinggal di Barbados dan baru beranjak dewasa. Rihanna menggambarkan Reb'l Fleur, "Bagai sepatu berhak tinggi dengan gaun pendek yang menggoda." Ia mengungkapkan pula, ia memiliki tato nama tersebut.     

Pencetak hit "We Found Love" ini memadukan aneka parfum yang sudah ada untuk mencipta parfumnya sendiri dan mengatakan bahwa ia ingin parfumnya mencerminkan Barbados, kampung halamannya, selain New York dan Los Angeles, kota-kota kehidupannya di luar Barbados.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com