Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulu Mata Palsu hingga Cat Kuku Pun Terinspirasi Miss Piggy

Kompas.com - 20/11/2011, 16:32 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Para perancang fashion dan pengusaha produk kosmetik tertarik untuk ikut mengumpulkan dollar AS dari peredaran film layar lebar baru The Muppets, yang akan diputar di gedung-gedung bioskop AS dan Kanada mulai 23 November 2011. Para pebisnis itu antara lain terpikat oleh sosok babi betina Miss Piggy, yang sangat sadar fashion.    

Terinspirasi oleh Miss Piggy, Jerome C Rousseau telah merancang sepatu pump-heels berwarna pink gemerlap. Sepatu itu diberinya nama Diva Glitter. Harganya 595 dollar AS per pasang. Sepatu tersebut baru akan dijual mulai Januari 2012.  

Sementara itu, label perhiasan nOir, yang disukai oleh--antara lain--Rihanna, Gwen Stefani, dan Katy Perry, mulai minggu ini mengeluarkan cincin yang juga terinspirasi oleh Miss Piggy. Cincin itu bertahtakan sejumlah mutiara berwarna pink. Harganya 160 dollar AS.

Bukan hanya pernik-pernik fashion, produk-produk kosmetik yang mengacu ke dandanan Miss Piggy pun dipasarkan. Pada 14 November 2011, untuk kawasan Amerika Utara dan sejumlah negara lain di luar wilayah tersebut, MAC meluncurkan bulu mata palsu hitam (15 dollar AS), eye shadow pink (15 dollar AS), dan eye liner hitam (17,5 dollar AS) ala Miss Piggy. Selain itu, ada enam warna cat kuku Simply Moi! seri Miss Piggy dari produsen cat kuku terkenal OPI. Harganya 8,5 dollar AS per botol mungil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com