Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Impian-impian Pevita Pearce

Kompas.com - 22/11/2011, 06:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film Pevita Pearce (19) memang masih muda, tetapi banyak sekali impian yang ingin diwujudkannya. Selain bermain film, saat ini Pevita juga sibuk dengan clothing line bermerek Peace by Pevita Pearce, yang dijual di salah satu distro ternama di Jakarta. Clothing line yang diciptakannya berupa aksesori seperti kalung.

”Sudah mencicipi dunia akting, sudah punya clothing line, bukan berarti aku enggak punya impian lainnya. Aku ingin menyelesaikan sekolahku, melanjutkan kuliah Jurusan Akting dan Film,” kata Pevita yang dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006).

Menurut Pevita, bila sudah menentukan tujuan yang akan dicapai, segala kegiatan yang dilakukan akan lebih fokus. ”Jangan pernah terjebak di zona nyaman. Jangan terlalu mudah puas. Terus berkarya dan melakukan yang terbaik. Aku inginnya generasi muda mempunyai sifat-sifat itu,” ujar Pevita dalam peluncuran Pond’s Make It Happen, beberapa waktu lalu.

Bercerita mengenai geng yang pernah dimilikinya, Pevita mengatakan, sejak sekolah di tingkat SD sampai SMA, dia selalu mempunyai geng. Banyak kegiatan yang dilakukan bersama dengan teman-teman satu gengnya.

”Biasanya geng selalu dicap negatif, tetapi kami berusaha menghapus image itu. Aku dan teman-teman berusaha mempunyai kegiatan yang positif. Misalnya, dulu dengan teman satu geng yang jumlahnya 10 orang membuat majalah dinding di sekolah,” ungkap Pevita yang, pernah menjadi nominasi Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008. (SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com