"Diserang" Mantan Istri, Ustaz Solmed Pilih Senyum

Kompas.com - 26/11/2011, 15:33 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Serangan bertubi-tubi yang dialamatkan mantan istrinya beberapa waktu lalu tak membuat ustaz Solmed marah. Ia memilih bergeming meski sempat menjadi buah bibir.

Kepada publik, mantan istri ustaz Solmed, Dewi Yulianti, secara blak-blakan berbicara mengenai perilaku sang mantan yang menganggapnya telah menyimpang.

"Saya hanya bisa melemparkan senyuman manis. Hati saya jauh dari dendam, jauh dari marah. Komunikasi sekarang enggak menjalin lagi," kata ustaz Solmed saat ditemui di SCTVAwards, Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (26/11/2011) dini hari.

Sementara April Jasmine, istri ustaz Solmed, mengaku tak mau ambil pusing dengan tudingan itu. Menurut April, ia lebih memilih menemani dan mendoakan suaminya ketimbang mempermasalahkan masa lalu sang ustaz.

"Ya banyak berdoa, bersabar kebetulan suamiku penuh pengertian dan orangnya sabar. Dukungan pasti melalui doa, ya, dan dukungan secara riil adalah menemaninya setiap saat," pungkas April.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.