Selasa, Tiket Pertandingan Beckham Dkk Dijual di GBK

Kompas.com - 28/11/2011, 23:38 WIB
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com Penjualan tiket pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia lawan LA Galaxy akan mulai dilakukan pada Selasa (29/11/2011) di loket-loket Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Panitia menyiapkan 34.000 tiket yang masih tersedia.

Untuk menjaga penjualan tiket, aparat kepolisian akan melakukan pengamanan di lokasi. "Pengamanan dimulai dari sistem ticketing yang transparan," ujar Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Komisaris Besar Agung Budi Maryoto, Senin (28/11/2011), seusai rapat koordinasi dengan pelaksana acara di Mapolda Metro Jaya.

Berdasarkan hasil rapat itu, panitia menargetkan 40.000 tiket terjual. Hingga Senin malam, tiket yang terjual baru mencapai 6.000. Jumlah ini diprediksi Agung akan melonjak tinggi mulai esok hari saat loket tiket di Stadion GBK dibuka.

Sebanyak empat loket tiket di Stadion GBK dibuka mulai pukul 10.00 di Plaza Utara dan Plaza Barat. Tiket dibagi ke dalam berbagai kelas dengan rentang harga Rp 75.000 sampai Rp 750.000. Agung meminta panitia lebih terbuka dalam menjual tiket.

"Misalnya saat awal buka dikasih tahu berapa tiket yang dijual. Setiap terjual 500, dikasih tahu lagi agar masyarakat tidak merasa dibohongi," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X