Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selasa, Tiket Pertandingan Beckham Dkk Dijual di GBK

Kompas.com - 28/11/2011, 23:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Penjualan tiket pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia lawan LA Galaxy akan mulai dilakukan pada Selasa (29/11/2011) di loket-loket Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Panitia menyiapkan 34.000 tiket yang masih tersedia.

Untuk menjaga penjualan tiket, aparat kepolisian akan melakukan pengamanan di lokasi. "Pengamanan dimulai dari sistem ticketing yang transparan," ujar Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Komisaris Besar Agung Budi Maryoto, Senin (28/11/2011), seusai rapat koordinasi dengan pelaksana acara di Mapolda Metro Jaya.

Berdasarkan hasil rapat itu, panitia menargetkan 40.000 tiket terjual. Hingga Senin malam, tiket yang terjual baru mencapai 6.000. Jumlah ini diprediksi Agung akan melonjak tinggi mulai esok hari saat loket tiket di Stadion GBK dibuka.

Sebanyak empat loket tiket di Stadion GBK dibuka mulai pukul 10.00 di Plaza Utara dan Plaza Barat. Tiket dibagi ke dalam berbagai kelas dengan rentang harga Rp 75.000 sampai Rp 750.000. Agung meminta panitia lebih terbuka dalam menjual tiket.

"Misalnya saat awal buka dikasih tahu berapa tiket yang dijual. Setiap terjual 500, dikasih tahu lagi agar masyarakat tidak merasa dibohongi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com