Al, El, dan Dul Akan Diajar Beckham Main Sepak Bola

Kompas.com - 29/11/2011, 11:01 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA,KOMPAS.com -- Sehari menjelang pertandingan melawan kesebelasan Indonesia Selection, David Beckham dan rekan-rekannya satu tim sepak bola, LA Galaxy, bersedia untuk menjalani kegiatan coaching clinic bagi anak-anak Indonesia.

Direncanakan, kegiatan itu akan dilaksanakan pada Selasa (29/11/2011) siang ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Beckham Cs akan mengajarkan teknik bermain sepak bola.

Dalam kegiatan tersebut anak-anak dari sejumlah artis Indonesia, termasuk Al, El, dan Doel, ketiga putra Ahmad Dhani dari Maia Estianty, mantan istrinya, akan ambil bagian. Selain Al, El, dan Doel, akan hadir pula Keisha Alvaro, anak sulung Pasha "Ungu" dari Okie Agustina, mantan istrinya. Penyanyi cilik Umay pun akan ikut.

Coaching clinic itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan LA Galaxy menjelang bertanding dalam laga persabahatan melawan Indonesia Selection, yang dilatih oleh Rahmad Darmawan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X