Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Badai "Kerispatih" Bikin Boyband Berkiblat Boyz II Men

Kompas.com - 29/11/2011, 14:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Badai "Kerispatih" kini memiliki kesibukan baru. Ia mendapat kepercayaan untuk menjadi produser boyband. Sekarang ia tengah berusaha menemukan calon-calon personel boyband itu yang sesuai dengan keinginannya.

Boyband yang akan dihasilkan oleh Badai, menurutnya, bukan seperti boyband Korea, yang kini diadaptasi di Indonesia. Ia ingin boyband garapannya itu berbeda dari yang sudah ada sekarang. "Sedang cari talent-nya. Tapi, bukan boyband Korea banget. Kalau gue ikutin boyband Korea, nanti enggak ada yang beda dong. Gue akan bikin, tapi enggak bikin ke arah Korea," ujar Badai ketika ditemui di Menteng, Jakarta Pusat.

Badai sangat antusias menjadi produser boyband, karena diakuinya saat ini grup dengan format tersebut sedang tren. Ia ingin membuat boyband ala Amerika Serikat atau Eropa seperti Boyz II Men atau Boyzone--tidak hanya menonjolkan keunggulan koreografi, tapi juga kualitas vokal. "Boyband yang bukan hanya koreografi, melainkan harus punya olah vokal mumpuni. Kan gue juga dengerin boyband dari dulu, kayak 98 Degrees, Boyz II Men, dan Boyzone," ujarnya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com